Profil Ade Syah Lubis | Founder Dari Niagahoster

Profil Ade Syah Lubis | Founder Dari NiagahosterSiapa di antara kita yang belum pernah melihat iklan Niagahoster di platform media sosial seperti Facebook atau YouTube?Niagahoster telah menjadi salah satu penyedia layanan hosting dan domain dengan peringkat teratas selama 10 tahun.



Profil Founder Niagahoster

Seorang penggila teknologi informasi, Ade Syah Lubis adalah CEO Niagaweb Group yang didirikan di Yogyakarta, Indonesia.


Ade Syah Lubis Niagahoster
FOTO: Ade Syah Lubis (Kasisolusi Podcast)


Profil LinkedIn Ade Syah Lubis mendokumentasikan perjalanan pendidikannya dari SMA Sutomo 1 Medan hingga memperoleh gelar Sarjana Teknologi Informasi Multimedia dari Universitas Malaya.

Setelah itu, Ade Syah Lubis memperoleh pengalaman bekerja di berbagai perusahaan, termasuk Trax Associates Sdn. Bhd,. Wilmar Consultancy Services, Wafflhaus, PNX Technology, dan SFP Technology semuanya didedikasikan untuk sektor yang berbeda.


Profil Singkat Niagahoster

Kesuksesan Niagahoster tidak serta merta terlihat, seperti yang terlihat dari profil LinkedIn Ade Syah Lubis. Ade Syah Lubis memiliki pengalaman yang beragam di bidang pekerjaannya sebelum mendirikan Niagahoster.


FOTO: Logo Niagahoster


Niagahoster, yang didirikan pada tahun 2013, kini menjadi salah satu penyedia web hosting yang berkembang paling pesat di Indonesia. Misi mereka adalah untuk memungkinkan sejumlah besar masyarakat Indonesia menggunakan Internet untuk peluang pendidikan, kreatif, dan kewirausahaan.

PT Web Media Technology Indonesia, juga dikenal sebagai Niagahoster dan Hostinger International. Berkolaborasi dengan pelanggan global untuk menawarkan layanan mereka kepada jutaan orang.


Akhir Kata

Profil Ade Syah Lubis sebagai Founder dan CEO Niagahoster menunjukkan perjalanan inspiratifnya dalam membangun perusahaan hosting terkemuka di Indonesia. Dari pendidikan hingga pengalaman kerja, Ade Syah Lubis membuktikan bahwa kesuksesan membutuhkan dedikasi, minat, dan visi yang kuat.

LihatTutupKomentar