Mulfu | Cek Plagiarisme Ramah Di Kantong Mahasiswa

Mahasiswa dituntut untuk membuat karya ilmiahnya sendiri, namun banyak mahasiswa sering menjiplak karya ilmiah penelitian orang lain. Jika teman-teman mahasiswa pernah mendengar aplikasi Turnitin yang digunakan oleh kampus untuk mengecek karya ilmiah kalian seperti skripsi. Itu kan mahal ya Turnitin, nah ada yang versi murah nih, namanya Mulfu.


Mulfu ini adalah bot yang menggunakan whatsapp yang menawarkan fitur cek plagiat karya ilmiah. Dengan Mulfu, mahasiswa dapat memastikan keaslian karya ilmiah mereka dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 1000 rupiah saja.


Mulfu Cek Plagiat


Mengapa Memilih Mulfu untuk Cek Plagiat?

  • Akurat: Mulfu menggunakan algoritma canggih untuk mendeteksi plagiat pada karya ilmiah kalian. Prosesnya tidak lama, jadi kamu dapat sabar menunggunya.
  • Terjangkau: Mulfu sangat ramah di kantong mahasiswa. Mulai dari 1000 rupiah saja, mahasiswa sudah bisa memastikan keaslian karya ilmiahnya sendiri.
  • Mudah Digunakan: Mulfu sangat sederhana dan mudah digunakan. Bagi pengguna yang baru pertama kali menggunakan, proses cek plagiat dapat dilakukan dengan mudah.

Mulfu Cek Plagiat
FOTO: Cek Plagiat Ramah Di Kantong Mahasiswa


Tutorial Cek Plagiarisme dengan Mulfu

  1. Buka Mulfu di https://mulfu.co/.
  2. Klik pada menu "Cek Plagiarisme".
  3. Unggah karya ilmiah Kamu yang pengen dicek plagiarismenya.
  4. Masukkan nomor telepon dan filter (hanya opsional).
  5. Lakukan pembayaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  6. Tunggu proses cek plagiat selesai.
  7. Download hasil cek plagiat karya ilmiah kalian.


Mulfu masih asing ditelinga mahasiswa, mayoritas mahasiswa hanya mengenal Turnitin sebagai alat untuk mengecek plagiarisme. Nah Mulfu menjadi alternatif kalian untuk mengecek keaslian karya ilmiah mereka. Mulfu ini sangat terjangkau ya, jadi untuk para donatur kampus jangan lupa untuk bookmark!


Kuy pake Mulfu sekarang untuk cek plagiat karya ilmiah kalian! Kuy pejuang skripsi dan donatur kampus, wajib bookmark nih Mulfu.

LihatTutupKomentar