Profil Startup Maggonik Indonesia | Dari Sampah ke Sumber Kehidupan

Kita wajib menjaga bumi kita dari sampah makanan. Karena menurut data yang admin dapat, sampah makanan ternyata lebih banyak dibandingkan sampah plastik. Hadirnya Maggonik untuk mengatasi masalah sampah makanan menjadi kabar gembira. Maggonik bermitra dengan Aktivis Komunitas Maggot Nusantara untuk mengembangkan Maggonik. Hal ini memerlukan perpaduan yang khas antara pengelolaan limbah dan pemanfaatan teknologi. 


FOTO: Logo Maggonik Indonesia


Transformasi Bersama Maggonik

Nocturnailed sangat antusias terhadap lingkungan, sehingga mereka mengembangkan solusi yang disebut Maggonik. Penemuan ini membantu mengatur iklim, memungkinkan belatung terurai dan berkembang secara efektif. Berkolaborasi dengan komunitas lain yang concern terhadap lingkungan.

Berbasis Artificial Intelligence of Things

Maggonik adalah sistem yang memanfaatkan teknologi cerdas untuk mengatur iklim. Namun, kemampuannya lebih dari itu. Hal ini juga membantu pengelolaan limbah ramah lingkungan.


Mengenal Maggot

Belatung atau Maggot adalah nama yang diberikan untuk bayi serangga yang menyerupai cacing tak berkaki, biasanya ditemukan di daerah yang banyak terdapat sampah atau hewan mati. Peran Maggot sebenarnya membantu penguraian sampah atau sisa-sisa hewan, mengubahnya menjadi tanah. Maggot memakan kotoran atau bangkai dan akhirnya mengalami metamorfosis menjadi serangga dewasa.


Mengenal Maggonik

Memperkenalkan Maggonik, mesin unik yang dirancang untuk memfasilitasi pertumbuhan maggot secara optimal dan mengubah sampah organik menjadi sumber daya yang berharga. Maggonik menjadi solusi untuk menjamin pengolahan sampah yang efisien.


Maggonik saat ini sedang berupaya meningkatkan sistem maggoniknya dengan memperkenalkan fitur-fitur baru yang akan membantu individu yang khawatir dengan belatung dalam mengurangi limbah makanan dan meningkatkan manfaatnya bagi lingkungan.


Maggonik, produk keren, membantu penguraian sisa makanan dan bahan alami lainnya. Hal ini menunjukkan pentingnya pelestarian lingkungan yang dapat menyenangkan dan membangkitkan semangat.


Tim Dibalik Maggonik

Orang-orang yang bertanggung jawab menciptakan produk Maggonik adalah Hustler, Dimas Aji Permadi, dan Erryck Norrys. Selain itu, ada pula beberapa hacker bernama Muhammad Ikhwan Fathulloh dan Shalih Rizaldy, serta beberapa hipster bernama Raden Hikmat Ramadhan dan Ipan Saepul Milal.


Menghubungi Maggonik

Anda dapat menghubungi Maggonik dan komunitas Nocturnailed melalui berbagai platform media sosial untuk menjalin kontak.

Media Sosial Maggonik

  • Instagram Maggonik: https://instagram.com/maggonik.id/
  • LinkedIn Maggonik: https://www.linkedin.com/company/maggonik/
  • Website Landing Page: https://maggonik.id
  • Website Dashboard Aplikasi: https://maggonik.nocturnailed.tech
  • Bio Profil: https://s.id/maggonik

Media Sosial Komunitas Nocturnailed

  • Instagram Nocturnailed: https://www.instagram.com/nocturnailed.team/
  • LinkedIn Nocturnailed: https://www.linkedin.com/company/nocturnailed-tech/
  • Website Landing Page: https://nocturnailed.tech
  • Bio Profil: https://s.id/nocturnailed
  • Company Profile: Company Profile Nocturnailed
  • Untuk Kolaborasi: 0882-2349-2747
  • Komunitas: https://t.me/nocturnailed
LihatTutupKomentar