Kenalan dengan Krishna Worotikan, CFO Microsoft Indonesia

Bertemu CFO Microsoft Indonesia di Event Startup, aku berkesempatan bertemu dengan kak Krishna di event startup pada tahun lalu, tidak menyangka aku dapat bertemu dan bisa follow instagramnya. Saat aku berbincang dengan Kak Krishna, aku menyimpulkan beliau ini orang yang humble dan tak pelit ilmu.



Aku kepoin kak Krishna di Linkedinnya, Aku rasa beliau jelas bukanlah sosok sembarangan nih, iyalah ya CFO Indonesia nih mana mungkin sembarangan. Beliau sebelum bergabung dengan Microsoft, beliau pernah bekerja di perusahaan energi kelas atas seperti General Electric, Baker Hughes, dan Schneider Electric. Dengan pengalaman hampir satu dekade di industri energi, Menurut ku kak Krishna ini sudah ada di level yang berbeda dari orang yang aku kenal sebelumnya.


Aku tuh baca banyak tentang Kak Krishna, beliau bergabung dengan Microsoft pada tahun 2020-an. Sebagai CFO, Kak Krishna punya peran besar dong, apalagi membangun strategi bisnis.


Jujur saja aku masih bingung CFO itu seperti apa, Tapi namanya CFO, kak Krishna pasti sudah menangani lebih dari pelaporan keuangan dan pajak. juga memimpin kemitraan bisnis, kontrol, dan kepatuhan perusahaan. Peran beliau pasti besar banget. Keren banget sumpah.


Aku mengutip dari CXOSOCIETY, Krishna Worotikan meraih gelar Bachelor of Business dari Singapore Management University. Penelitiannya berfokus pada manajemen, keuangan dan statistik bisnis. Ia juga dikenal sebagai pemimpin mahasiswa di beberapa komunitas mahasiswa Indonesia di kampus.



Aku saat itu berkesempatan berfoto dan berbincang soal Microsoft. Dan kami akhirnya bisa connect linkedin dan saya di terima buat follow IG nya, Sumpah insightful banget, humble banget.

Gak sabar untuk bertemu lagi dilain kesempatan.

LihatTutupKomentar